Berlakukan Kerja di Rumah, Diskominfo Kota Serang Video Conference Setiap Hari

Berlakukan Kerja di Rumah, Diskominfo Kota Serang Video Conference Setiap Hari

SERANG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Serang, Hari W Pamungkas mengaku sudah menerapkan sistem kerja dari rumah bagi sebagian pegawainya sejak Maret lalu.

 “Absensi diubah ke manual, Diskominfo mulai pukul 7.30 WIB pagi. Untuk pengawasan kami melakukan video conference setiap hari pukul 14.00 WIB atau 15.00 WIB,” katanya.

Hasil video conference, sambung Hari, akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kota Serang.  “Kami laporkan setiap pukul 15.00 WIB,” sambungnya.

Hari menjelaskan, untuk beberapa pegawai Diskominfo seperti Kasubag keuangan, Kasubag Umum, Resepsionis, dan layanan call center kominfo 112 tetap stanby di kantor.

Sementara Kepala BKPSDM, Ritadi B Muhsinin mengungkapkan, sistem kerja dari rumah mulai diterapkan pada Kamis (19/3/2020). Namun begitu hal tersebut dikembalikan lagi ke masing-masing OPD untuk mengaturnya.

“Karena pengawasan dilakukan oleh masing-masing OPD, pada akhirnya nanti pada tanggal 31Maret ada evaluasi oleh kepala OPD,” tandasnya

Sumber: Redaksi24