Diskominfo Kabupaten Tangerang Ikuti Webinar Penanganan Covid-19 & Pemulihan Ekonomi

 Diskominfo Kabupaten Tangerang Ikuti Webinar Penanganan Covid-19 & Pemulihan Ekonomi

SERANG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang mengikuti webinar Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) yang digelar Rabu 18 November 2020.

Acara tersebut dilaksanakan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten.
“Sesuai undangan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, kami mengikuti undangan webinar dengan tema pemulihan ekonomi nasional dalam rangka sosialisasi virus corona,” kata Abdul Munir, Kepala Bidang IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati mengatakan, Keberhasilan program vaksinasi Covid-19 bergantung pada banyak faktor dan komunikasi publik.

Lanjutnya, Komunikasi publik yang dipersiapkan dengan baik, dengan strategi yang matang, serta monitor, dan evaluasi yang berkesinambungan akan berpengaruh positif pada tingkat pengetahuan, pemahaman, dan partisipasi warga dalam program itu.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi virus corona di Indonesia khususnya di Provinsi Banten akan berjalan dengan baik dan lancar. Untuk Banten jumlah vaksin delapan juta,” jelasnya.


Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti menerakan, kegiatan itu mengambil tema ‘Vaksin Aman, Masyarakat Sehat’. Tema ini menggambarkan bahwa vaksin Covid-19 aman dan efektif.

Sumber: https://referensiberita.pikiran-rakyat.com/pemerintahan/pr-121981529/diskominfo-kabupaten-tangerang-ikuti-webinar-komite-penanganan-covid-19?page=2