Diskominfo Kabupaten Tangerang Maksimalkan Publikasi Data Kasus Covid-19

Diskominfo Kabupaten Tangerang Maksimalkan Publikasi Data Kasus Covid-19

TANGERANG - Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan publikasi yang maksimal terkait data dan perkembangan Civid-19 di Kabupaten Tangerang. Selain melalui media soisial, publikasi Covid-19 juga dilakukan melalui website resmi yang diluncurkan Kominfo.

"Di Kabupaten Tangerang sendiri Untuk publikasi tentang Covid-19 kami terus informasikan melalui media sosial kami, kami juga sudah mempunyai Website untuk melihat Update perkembangan Covid-19 di Kabupaten Tangerang," katanya.

Saat ini, terang Tini, pihaknya mempunyai pembaharuan di Website Kominfo, yaitu Bansos Tunai yang bisa di temui di menu Website tersebut, penambahan Menu bansos ini agar masyarakat mengetahui mana saja yang menerima bantuan sosial secara tunai, baik bantuan dari pusat dari Provinsi Banten ataupun dari Kabupaten Tangerang sendiri

"Kita akan terus mempublikasikan informasi Covid-19 melalui media Sosial, Media Cetak, Media Televisi dan Radio Tangerang gemilang sehingga informasi dapat sampai kepada masyarakat" ucap Tini

Ia berharap, ke depan pihaknya dapat semakin efektip dalam mempublikasi tentang Covid-19 di Kabupaten Tangerang. "Segala informasi yang berkaitan dengan data, perkembangan serta dampak Covid-19 akan terus kita sajikan." tukasnya.