Diskominfo Kota Serang Evaluasi Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi RABEG

Diskominfo Kota Serang Evaluasi Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi RABEG

SERANG - Pemerintah Kota Serang melalui Diskominfo Kota Serang menggelar acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan Layanan Aduan Masyarakat melalui Aplikasi RABEG Reaksi Atas Berita Warga yang bertempat di RM Cibiuk pada 18/11 pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Serang H. Syafrudin sebagai pembuka acara menyampaikan dengan adanya Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini dapat memberikan perbaikan untuk masyarakat kedepannya.

“Rabeg adalah reaksi atas berita warga yang ada di kominfo, yang mempunyai peran penting dalam menyampaikan aduan pengelolaan pelayanan publik dari masyarakat kepada opd terkait. Evaluasi ini merupakan perbaikan untuk kita semua yang kaitannya besar dari masyarakat untuk opd “ tuturnya.

Perlu diketahui, Rabeg pada tahun ini merupakan tahun ke-3 yang dilakukan Diskominfo Kota Serang dalam bertugas melakukan pengelolaan pelayanan publik berupa layanan masyarakat, ini kemudian menjadi himbaun Syafrudin kepada seluruh peserta acara yang merupakan operator Rabeg untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik