Diskominfo Kota Serang Luruskan Informasi Hoax di Medsos

Diskominfo Kota Serang Luruskan Informasi Hoax di Medsos

SERANG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Serang meluruskan informasi hoax di media sosial yang menyebut Pasar Induk Rau Kota Serang akan ditutup selama beberapa hari. 

Dinas Kominfo meminta kepada masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menyerap informasi dari media sosial. Pasalnya, akibat masyarakat kurang bijak dan tidak tabayun, informasi penutupan penutupan pasar rau itupun sempat membuat heboh dan merugikan banyak pihak, terutama para pedagang.

Berikut penyampaian Diskominfo Kota Serang melalui website resminya:

Semangat Pagi Sahabat Kota Serang.. Warga Kota Serang di hebohkan dengan info yg beredar saat ini terkait penutupan pasar rau itu HOAX yah. Semoga sahabat lebih bijak dalam menerima ataupun membagikan sebuah informasi, cek kebenarannya terlebih dahulu sebelum membagikan kepada khalayak banyak.

Kami selaku pemberi informasi kepada masyarakat khususnya Kota Serang, mengajak agar tetap berjaga jaga dalam Informasi yang belum tentu kebenarannya. Untuk informasi resmi jikalau ada informasi yang belum tentu benar silahkan cek di instagram @kotaseranglawanhoaks.