Diskominfo Kota Tangsel Gelar Forum OPD

Diskominfo Kota Tangsel Gelar Forum OPD

TANGSEL - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Bupe Resto, Serpong, Tangsel pada Rabu, 11 Maret 2020.

Menurut Kepala Dinas Kominfo Tangsel Fuad, Diskominfo merupakan dinas yang terus berkembang, ia sangat dinamis. Oleh sebab itu, pihaknya mengundang stakeholder terkait guna mendapatkan banyak masukan terkait dunia luar.

“Kami mengundang stakeholder terkait untuk mendapatkan banyak masukan-masukan terkait dunia luar. Salah satu fenomena dikita bahwa, dunia pemerintahan itu cenderung kaku. Jadi kalau birokrasi kental dengan kesan seperti itu, sementara di dunia luar perkembangan sangat pesat, nah kalau kita berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia luar kita akan tertinggal,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Kominfo mengundang stakeholder terkait agar bisa memberikan masukan terkait komunikasi misalnya, statistik dan lain sebagainya.

“Kita sangat menunggu masukan saran dari bapak ibu sekalian, itu makanya saya ingin Kominfo ini menjadi organisasi yang terbuka menerima masukan, saya juga berpesan pada staff saya itu kita berkomunikasi bukan hanya di acara di forum OPD saja, bahkan dengan relawan it itu kita sering melakukan pelatihan,” imbuhnya.