Diskominfo Raih Tiga Terbaik

Diskominfo Raih Tiga Terbaik

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kominfo dan Informatika (Diskominfo) kembali berpartisipasi dalam Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) 2019, yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo), di Alun-Alun Taman Merdeka, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 23-25 Oktober.

Mulai dari menampilkan Pertunjukan Rakyat (Petunra) Banten yang diwakili tim Lenong Kota Tangerang, dengan mengusung Tema

Prahara Berita Palsu dan membuka stan berkonsep StarWars.

“Dengan mengikuti kegiatan ini, kita bisa meningkatkan integrasi dan koordinasi antara Kemenkominfo dengan Pemkot Tangerang dibidang komunikasi dan informatika," ujar Kepala Diskominfo Kota Tangerang, Mulyani.

Mulyani menceritakan, Diskominfo Kota Tangerang meraih penghargaan dengan masuk tiga besar untuk kategori Majalah Internal dan Sekretariat Daerah yang diwakili Humas, meraih juara pertama untuk kategori Siaran Pers.

“Kami berharap, dengan capaian ini, Diskominfo lebih semangat dan inovatif dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Melalui media massa yang dimiliki Diskominfo. Mulai dari koran Kota Benteng, Youtube Kota Tangerang, Instagram TangerangTV, Tangerang Live serta website Pemerintah Kota Tangerang,” ungkap Mulyani.

Diketahui, SAIK ialah kegiatan tahunan yang diadakan Kemenkominfo dengan melibatkan Humas pada pemerintah Provinsi dan Kabupaten /Kota se-Indonesia. Diisi berbagai acara mulai dari pameran media humas, festival pertunjukan rakyat, forum temu kelompok informasi maayarakat, seminar kehumasan, bimtek pemberdayaan kelompok komunikasi masyarakat dan penganugerahan media humas.

(https://diskominfo.tangerangkota.go.id)