Hari Jadi ke 58, Bjb Cabang Serang Santuni 500 yatim-Piatu

Hari Jadi ke 58, Bjb Cabang Serang Santuni 500 yatim-Piatu

Bank BJB sebagai mitra Pemerintah turut ikut mendorong setiap program Pemerintah dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Serang.

Dihari jadinya ke 58 yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, Bank Bjb Cabang Serang memberikan santunan kepada 500 anak yatim-piatu  sebagai bentuk kepedulian terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu dan sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada mitra bisnis Bank BJB atau nasabah yang dalam hal ini adalah Pemerintah Daerah Kota Serang. (16/5)

 

Kepala Cabang BJB Serang mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Serang beserta seluruh jajarannya sehingga jalinan tali silaturahim antara Bank BJB dengan Pemerintah Kota Serang dapat terus terjalin dengan baik. “Pemberian santunan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur Bank BJB yang berhasil mencatatkan kinerja yang sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan di Indonesia,” ujarnya.

Dalam sambutannya Wakil walikota mengatakan semoga kegiatan sosial sepeeti ini tidak hanya dilakukan di Bulan Ramadhan saja, karena menyantuni anak yatim sangat dianjurkan agama