Jelang Lebaran, Diskominfo Kota Serang Siaga 24 Jam Layani Pengaduan Masyarakat

Jelang Lebaran, Diskominfo Kota Serang Siaga 24 Jam Layani Pengaduan Masyarakat

SERANG - Kepala Dinas komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Serang Hari W Pamungkas menerangkan bahwa layanan 112 akan beroperasi 24 jam selama lebaran untuk melayani pengaduan masyarakat jelang idul Fitri 1441 H.

Layanan darurat ini, seperti kecelakaan, kebakaran, penemuan warga sakit, butuh pertolongan kesehatan, hingga mobil ambulance, dapat menggunakan saluran 112. "Kita siaga melayani masyarakat. Jenis laporan yang bisa dilaporkan terkait dengan kegawat daruratan yang berimplikasi pada potensi korban jiwa," ujarnya, 18/5/2020.

Pada libur Lebaran pun, command center 112 dipastikan tetap siaga melayani selama 24 jam. "Siaga 24 jam, diatur piketnya. Layanan 112 akan tetap optimal. Bahkan, kami akan melakukan penambahan pada shift kerja," kata Hari. 

Hal ini kata Hari dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Serang dalam kaitan melaksanakan ibadah Idul Fitri 1441 Hijriyah.

  "Kita berikan rasa aman dan nyaman, kita juga himbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, cuci tangan, gunakan masker dan physical Distancing," tutupnya.