Kadiskominfo Banten Ajak Jurnalis Tingkatkan Sinergitas di Tengah Pandemi

Kadiskominfo Banten Ajak Jurnalis Tingkatkan Sinergitas di Tengah Pandemi

SERANG - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Provinsi Banten, menghadiri buka puasa bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Jumat 15/5/2020.

Kegiatan Bukber yang dihadiri puluhan awak media ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Eneng mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, bukber ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas Diskominfo dengan awak media di wilayah Banten.

"Dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, tetntunya kita harus bersinergi, karena kami (pemerintah) dengan media pada dasarnya saling membutuhkan," kata Eneng.

"Apalagi dalam masa Pandemi Covid-19, masyarakat membutuhkan informasi-informasi tentang penyebaran Covid-19, serta membutuhkan edukasi terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dan itu bisa kita lakukan secara bersama-sama," imbuhnya..

Eneng juga meminta kepada para jurnalis yang hadir dalam kesempatan itu agar tetap waspada saat melakukan tugas tugas peliputan. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti jaga jarak atau social distancing.

Sementara itu, Wakil Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Wahyu Aria berharap agar pemerintah, khususnya Pemprov Banten membuka akses seluas-luasnya informasi kepada media, terutama informasi soal penanganan Covid-19.