Pelatihan Literasi Digital Bagi FK-KIM Kota Serang

Pelatihan Literasi Digital Bagi FK-KIM Kota Serang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang mengadakan kegiatan Pelatihan Literasi Digital Bagi anggota FK-KIM Tingkat Kota Serang bagi para pengurus Kelompok Informasi Masyarakat tingkat Kota Serang. acara ini bertempat salah satu hotel berbintang dua yang ada di Kota Serang. 

Acara di buka oleh  bapak Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang Bapak Tendian mengatakan acara ini harus rutin setiap tahun dua kali, bagi anggota FK KIM karena ini merupakan acara berkoodinasi sekaligus sambil bersilaturahmi antar para pengurus FK KIM, agar kita bisa bersinergi dengan baik, "Kata Pak Tendian.

 Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bidang Diseminasi Komunikasi Publik Diskominfo Kota Serang Ibu Dewi mengungkapkan bahwa Kelompok Informasi Masyarakat harus mempunyai peran sangat penting untuk membantu dan menyebar informasi secara tepat dan akurat, ibaratnya kita ini belajar inisiatif sebagai pewarta warga, agar kita belajar kreatif jurnalis, dan juga masyarakat harus cerdas merilis berita dengan cara hati-hati. "Kata Ibu Dewi.

Bertindak sebagai moderator adalah ketua FK KIM Propinsi Banten dan juga Pengurus FK KIM Kota Serang Kang Akhyadi.

Hadir Sebagai Narasumber Dudi Apriliadi selaku ketua Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat Kota Serang, Pak Hendry Gunawan perwakilan dari Akademisi dan juga pengurus FK KIM Kota Serang dan juga Pak Prasetya Erlangga selaku kepala seksi diseminasi media elektronik Diskominfo Kota Serang. peserta terdiri dari pengurus Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat Kota Serang dan juga tamu undangan dari perwakilan Taman Baca Masyarakat dan Persatuan Mahasiswa Curug.

Acara ini di mulai pukul 09.07 WIB sampai selesai dan juga acara di tutup oleh bapak Kepala Seksi Pengembangan Kemitraan komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Kota Serang yaitu Bapak Bagus Setya Kurniawan.                                                               
(Editor: Adhar Fahri, Kim Kota Serang/Kim Banjar Agung)